Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Service/reparasi kursi sofa jati asih

Jasa Service Sofa Di Bekasi Terpercaya dan Terbaik "Risma Sofa".Hubungi Telp.0856-1621-9119 Hp.0851-0310-2083  WA.0895-3475-16878  BBM 5AE7F8C3 Anda telpon kami siap meluncur ke tempat anda.Service sofa terpercaya di jati asih yang murah dan terpercaya ya di bengkel RISMA SOFA.

Mempunyai sofa yang masih lumayan bagus dan belum layak di ganti tetapi ada beberapa sudut yang mesti di perbaiki kadang membuat dilema pemilik sofa. Jika ingin mengganti sayang akan dana yang nanti di keluarkan karena sofa yang ada pun saat ini masih layak dan masih bagus di pakai. Tetapi karena ada beberapa sudut yang kurang enak di pandang ataupun kurang enak di duduki kadang rasa ingin menggantinya dengan sofa baru sering terlintas di pikiran kita. Untuk hal seperti itu anda tidak perlu takut, karena anda tinggal mencari "Risma Sofa" jasa service sofa di Bekasi.

Mengenai Jasa Service Sofa Di Bekasi "Risma Sofa".

Dengan menghubungi jasa service sofa anda tidak perlu harus mengganti sofa kesayangan anda dengan sofa yang baru. Karena dengan memperbaiki, sofa anda akan terlihat baru kembali. Jika anda kesulitan mencari jasa service sofa di bekasi yang bagus dan terpercaya, anda bisa menghubungi kami Risma Sofa. Kami menyediakan jasa service sofa untuk wilayah bekasi dan sekitarnya. Untuk luar kota kami juga menerima jasa perbaikan sofa dengan ketentuan dan syarat jumlah sofa tertentu. Kami sudah berpengalaman dalam pembuatan sofa dengan kualitas no 1. Klien kami banyak tersebar dari semua kalangan, karena kami sangat mengutamakan kualitas dari sofa kulit yang kami buat, karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah no 1.

Jasa Service Sofa Di Bekasi dan Sekitarnya.

Jika anda tinggal di Bekasi dan sekitarnya dan membutuhkan jasa perbaikan sofa untuk membuat baru lagi sofa di rumah atau di kantor kami, maka sangat tepat bagi anda untuk menghubungi kami. Berbagai pilihan bahan kain sofa dapat kami sediakan dengan kualitas nomor 1. Sehingga akan membuat sofa anda terlihat cantik dan enak serta nyaman untuk diduduki kembali. Jadi jangan ragu lagi, segera hubungi kami untuk jasa service sofa di bekasi dan sekitarnya. Kami akan segera membantu anda mendapatkan sofa anda kembali bagus dan terlihat cantik.

Segera Hubungi kami di nomor :

Hp.0857-1621-9119

Hp.0851-0310-2083

WA.0895-3475-16878

BBM.5AE7F8C3

Alamat workshop :jl.KH.Noer Alie no.29 Ujung harapan Bahagia Babelan Bekasi Jawa Barat 17610

service sofa kota bks, jawa barat
service kursi rotan di bekasi

Posting Komentar untuk "Service/reparasi kursi sofa jati asih"